Suzuki: Harga On The Road Jimny Sudah Diputuskan

Dadan Kuswaraharja – detikOto
Kamis, 31/03/2016 09:29 WIB

Surabaya -Suzuki akan meluncurkan MINI SUV Jimny di Indonesia. Mobil kemungkinan akan meluncur sekitar kuartal kedua. Kira-kira berapa harganya?

“Harga on the road sudah diputuskan,” bocor Deputy Managing Director Sales and Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Davy J Tuilan saat berbincang santai dengan wartawan di Malang, Jawa Timur.

Namun sayang Davy tidak mau membocorkan berapa harga on the road yang disiapkan Suzuki.

Davy dalam pertemuan itu didampingi oleh Presdir PT United Motors Centre (UMC) Michael Mardanus. UMC adalah diler mobil utama Suzuki di wilayah Jawa Timur. “Harga on the road Pak?” tanya Michael yang terlihat antusias mendengar kabar soal Jimny ini.

“Ya harga on the road. Nanti saya SMS harganya ke Pak Michael,” ujarnya.

Wah wartawan gak ikut di-SMS harganya Pak? Davy hanya bisa tertawa.

Jika melirik kiprah Jimny di negara luar, beberapa negara masih menjual mobil ini. Dengan sasis tangga dan sistem penggerak 4×4. “Kalau bisa ada yang 4×2 lebih bagus, dulu kan yang dijual di Indonesia ada juga yang 4×2,” ujar Davy.

Soal harga, di luar negeri, mobil dijual sekitar Rp 200 jutaan. Jika masuk Indonesia, dengan tarif pajak mungkin harganya akan membengkak menjadi sekitar Rp 400 jutaan. Tapi yang jelas kita masih harus menunggu pengumuman dari Suzuki lebih lanjut. (ddn/lth)

Sumber : DetikOto

Share this Post!

About the Author : owner

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.