Sokbreker Off-Road asal Australia

Jakarta, Otomania – Banteng mas menyediakan sokbreker untuk pemilik Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner ataupun mobil berkabin ganda yang suka menjelajah medan off-road. Produk ini diklaim mampu memberikan kestabilan dan dan kenyamanan lebih baik saat melakukan manuver.
Arief pemilik pemlik toko aksesori spesialis kendaraan jenis 4×4 SUV, kabin ganda dan off-road ini mengatakan, produk terbaru ini berasal dari Australia, yang terdiri dari sokbreker Raw Heavy Duty dan Raw Nitro, serta disediakan produk per merek Raw untuk melengkapi performa.
“Saya lihat ini produk bagus, maka dari itu berani saya ambil. Saya juga senang diapresiasi oleh pemilik Raw, sewaktu memperkenalkan produk ini di booth Banteng Mas saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di BSD Tangerang, sang pemilik tersebut datang dari Australia,” ujar Arief, Kamis (3/9/2015).
Harga yang dibanderol untuk sokbreker Raw Heavy Duty bagian depan Rp 3,2 juta, untuk yang belakang Rp 2,6 juta. Sedangkan untuk per depan Rp 3 juta, belakang Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk produk sokbreker Raw Nitro hanya tinggal ditambah Rp 260.000 dari hargaRaw Heavy Duty.
“Jika penggantian sokbreker juga dibarengi dengan merubah per dari Raw, maka kendaraan akan lebih tinggi 4cm sampai 5cm. Tapi hal tersebut tidak diharuskan, hanya saja mobil akan semakin tangguh menantang medan-medan off-road,” ujar Arief.

Penulis : Ghulam Muhammad Nayazri
Editor : Agung Kurniawan

Sumber : http://otomania.com/read/2015/09/04/110100330/Sokbreker.Off-Road.asal.Australia

Share this Post!

About the Author : owner

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.