Pria Ini Sudah Uji Pajero Sport Terbaru Sampai 50.000 Km di Trek Offroad

Niken Purnamasari – detikOto
Kamis, 25/02/2016 07:47 WIB

Jakarta -Nama Hiroshi Masuoka tak hanya dikenal dalam dunia reli Dakar. Ia juga bergabung dengan Mitsubishi Motor Corporation untuk menguji performa mobil produksi Mitsubishi. Termasuk Pajero Sport yang diluncurkan Januari 2016 lalu di Indonesia.

Pereli yang memasuki usia 56 tahun pada 13 Maret mendatang, bercerita telah menjajal SUV tersebut di sejumlah wilayah di Jepang. Di antaranya seperti Hokkaido dan Aichi. Tercatat 50 ribu kilometer di trek off road ia jajal untuk melihat ketangguhan dan performa dari Pajero Sport model terbaru itu selama satu tahun.

“Saya menguji (All New Pajero Sport) selama satu tahun. Catatan jarak 50 ribu kilometer off road. Saya tes juga di jalan umum,” kata Hiroshi, Rabu (24/2/2016).

Usai menguji Pajero Sport, sejumlah kesan pun ia bagikan. Menurutnya, faktor kenyamanan adalah hal yang terpenting begitu ia menguji mobil.

“Begitu saya masuk mobil, hal yang penting bagi saya adalah kenyamanan dan bagaimana handling mobil di berbagai jenis trek. Saat saya menguji Pajero Sport bunyinya enggak berisik, bagus juga handling,” ungkapnya.

“Kalau soal mesin dan lainnya, kan sudah ada bagian engineer masing-masing,” tandasnya.

Hari ini, Masuoka juga mengajak kalangan media untuk menjajal performa Pajero Sport di arena off road di kawasan Jakarta.

Sumber : DetikOto

Pajero Neww

Share this Post!

About the Author : owner

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.