Perkuat Sistem Kaki-Kaki Ford Ranger

Selasa, 16 Februari 2016 | 15:20 WIB

Jakarta, Otomania – Sebagai mobil pikap kabin ganda, Ford Ranger memiliki tampilan yang cukup kokoh. Namun bila digunakan benar-benar sebagai mobil pekerja yang melintasi rute non aspal, maka sektor kaki-kaki perlu dibenahi.

Selain mengganti suspensi yang lebih bisa diandalkan dalam meredam guncangan berlebih, perangkat lainya juga perlu diperhatikan. Salah satunya dengan memperkuat upper-arm yang berguna sebagai penyangga pegas coil pada kaki-kaki Ford Ranger.

Salah satu produk baru kembali ditawarkan oleh toko aksesori Banteng Mas. Upper-arm yang terbuat dari material metal ini diklaim bukan hanya kuat, tapi juga ringan sehingga tidak menambah beban kaki-kaki di mobil.

“Secara fungsi sama dengan yang versi pabrikan, tapi kelebihan produk Australia ini punya material yang ringan tapi lebih kuat secara kualitas,” ujar Helen dari Banteng Mas kepada Otomania, Selasa (16/2/2016).

Fungsi upper-arm sendiri adalah sebagai pemegang roda dan ban ke frame mobil. Dengan adanya perangkat ini memungkinkan roda untuk naik dan turun menikuti ritme jalan sehingga letak geometris antara bodi dan roda tetap terjaga.

Bagi pemilik Ford Ranger yang tertarik bisa mendapatkan langsung di toko Banteng Mas yang berada di MGK lantai 8. Untuk harganya ditawarkan sebesar Rp 5,5 juta berikut pemasangan.

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Azwar Ferdian

Sumber : Otomania

Share this Post!

About the Author : owner

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.