Pembeli Mitsubishi All New Pajero Sport Paling Banyak Lewat Online

Yogi Megah Perkasa
6 Februari 2016 08:00 WIB

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) sebagai agen pemegang merek (APM) kendaraan Mitsubishi di Indonesia menyatakan, jumlah pemesanan All New Pajero Sport sejak dibuka pada 18 Januari 2016 hingga 4 hari setelah peluncuran resmi mencapai total SPK (surat pemesanan kendaraan) 1.842 unit.

Dari angka tersebut sebanyak 1.027 unit di antaranya berasal dari pesanan melalui online, dan sisanya sebanyak 815 unit berasal dari rangkaian roadshow serentak di 5 kota, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.(baca; Booking All New Pajero Sport Bisa Lewat Online).

“Pemesanan All New Pajero Sport pada dasarnya sudah mulai dibuka melalui situs resmi kami sejak 18 Januari 2016 dengan tagline The All New Pajero Sport – Book Now,” kata Intan Vidiasari, Head of MMC PR Departement PT KTB, saat dihubungi Rajamobil.com, baru-baru ini.

Dalam microsite ini, ujar Intan, pengunjung bisa langsung memesan kendaraan yang kemudian akan langsung ditangani oleh diler resmi Mitsubishi. Dan sampai dengan tanggal 28 Januari lalu, total SPK yang diperoleh dalam waktu 10 hari tercapai 1.027 unit. (baca; 14 Hari Pesanan All New Pajero Sport Tembus 1.842 Unit).

“Tentunya angka ini sangat luar biasa karena diraih dalam waktu 10 hari saja, tanpa ada informasi kisaran harga maupun display produk yang dapat dilihat konsumen selama periode tersebut, karena memang belum diluncurkan secara resmi,” ucap wanita yang akrab disapa Mamabishi ini.

Lebih lanjut wanita yang murah senyum ini pun menjelaskan alasan banyaknya peminat yang booking SUV andalannya melalui online itu kemungkinan adanya kesempatan untuk bisa memenangkan 1 unit All New Pajero Sport atau 1.000 paket original aksesoris.

“Lewat online informasinya lengkap mulai dari spesifikasi sampai harga kan ada, nanti setelah itu pergi ke diler langsung tinggal mencoba, ngerasain, buktikan dan terus deal deh. Dan apalagi kalau beruntung bisa dapat mobil gratis atau paket genuine accessories,” pungkas Intan.

Sebagai informasi, All New Pajero Sport resmi diluncurkan pada 29 Januari 2016 lalu di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta. Seminggu sebelum peluncuran Mitsubishi mengajak para komunitas dan awak media untuk merasakan keunggulan dari All New Pajero Sport dalam acara First Impression di Segarra, Ancol, Jakarta Utara.[yog].

Sumber : http://www.rajamobil.com/berita/berita-mobil/2016/02/06/pembeli-mitsubishi-all-new-pajero-sport-paling-banyak-lewat-online-36148.htm#sthash.0d7qZa4V.dpuf

Share this Post!

About the Author : owner

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.