Pelindung Bawah Pintu All-New Pajero Sport

Jumat, 1 April 2016 | 16:23 WIB

Jakarta, Otomania – All New Pajero datang dengan desain yang lebih mewah. Meski tergolong baru, tapi kosmetik untuk mempercantik tampilannya sudah mudah didapat di toko-toko aksesori.

Seperti Banteng Mas yang menawarkan paket sillplate terbaru untuk Pajero Sport. Sillplate bukan hanya berfungsi sebagai hiasan interior saja, tapi juga pelindung bagian bawah pintu yang kerap dinjak ketika masuk atau keluar mobil.

“Sillplate-nya ini baru dari Thailand. Modelnya satu paket untuk semua pintu, tapi khusus yang pintu bagasi dibuat lebih mewah dengan lapisan alumunium anti karat,” ucap Helen, wiraniaga Banteng Mas kepada Otomania, Jumat (1/4/2016).

Untuk proses pemasangan cukup mudah, karena hanya tinggal menepel saja menggunakan perekat seperti sillplate lainnya. Meski mudah, tapi harus teliti karena posisinya harus sejajar agar tidak mengurangi nilai estetika.

Sedangkan yang untuk pintu samping, bisa langsung tempel dipermukaan sillplate bawaan pabrik. Dengan begitu sillplate asli bisa lebih awet. Untuk harga, Banteng Mas memasarkan sebesar Rp 1,350 juta. Harga ini sudah termasuk jasa pemasangan.

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Azwar Ferdian

Sumber : Otomania

Share this Post!

About the Author : owner

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.