“Obat Manjur” Bikin Kokoh Kaki-kaki SUV

Rabu, 4 November 2015 | 09:03 WIB

Jakarta, Otomania – Pemilik SUV berdimensi besar, seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport atau bahkan Jeep Wrangler, bisa menjajal suspensi bermerek Tough Dog yang dipasarkan Banteng Mas. Produk asal Australia ini diklaim memiliki daya kerja dan performa yang bisa diandalkan.

Sistem suspensi ini sudah memiliki nama besar dikalangan pecinta kendaraan four whell drive (4WD). Kemampuanya meredam guncangan saat melibas medan kasar mampu memberikan kenyamaan tersendiri ketika mobil sedang diajak berpetualang.

“Salah satu kelebihannya shocbreaker ini memang dibuat untuk mobil-mobil SUV dan pikap semi off-road. Jadi saat digunakan di medan terjal memang sudah teruji kualitasnya,” ucap Helen dari Banteng Mas Kepada Otomania, Senin (26/11/2015).

Selain bisa digunakan untuk mobil SUV, kendaraan pikap kabin, seperti Hilux, Ford Ranger dan Navara juga bisa mengaplikasinya.

Banteng Mas menawarkan suspensi Tough Dog ini secara terpisah. Bila hanya ingin mengaplikasi bagian depan yang sudah lengkap spring dipasarkan sebesar Rp 5,4 juta satu unitnya, sedangkan untuk bagian belakang Rp 2.5 juta per shock-nya.

Bila tertarik, bisa langsung meminangnya di di toko Banteng Mas yang berlokasi di Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai 8, Jakarta Pusat. Di sini konsumen juga bisa langsung menggunakan jasa pemasangan bila diperlukan.

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Azwar Ferdian

Sumber : Otomania

Share this Post!

About the Author : owner

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.