Mitsubishi Perkenalkan Desain Dynamic Shield Pertama Kalinya di Indonesia

Jum’at, 22 Januari 2016 09:15

Otosia.com –

Melalui All New Pajero Sport, Mitsubsihi perkenalkan desain berkonsep Dynamic Shield untuk pertama kalinya di Indonesia. Desain terbaru ini membawa aura dinamis dan modis dengan desain yang futuristik.

“Dynamic Shield ini merupakan desain yang digunakan untuk pertama kalinya di indonesia melalui All New Pajero Sport,” ucap Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Adapun perubahan yang menonjol yaitu adanya penyematan detail-detail bergaya dinamis dan futuristik, seperti LED Headlamp dengan DRL (Daytime Running Light) dan Dynamic Shield Front Face. Lampu depan All New Pajero Sport tampil lebih tajam, terpadu apik dengan desain grille dan front lips.

Jika dibandingkan dengan generasi terdahulu, mobil ini terlihat lebih maskulin. Di sektor belakang, Unique LED Rear Combination Lamp memiliki rupa yang edgy. Selain itu, ubahan juga diberikan pada sektor kaki-kaki. Velg dengan desain spesial berukuran 18 inchi disematkan menyemarakkan penampilan eksterior.

Dari segi fungsional, generasi kedua Pajero Sport mendapatkan peningkatan kemampuan dalam membelah genangan air. Jika di generasi sebelumnya wading depth Pajero Sport hanya 600 milimeter, kini ditinggikan menjadi 700 milimeter.

Begitu pula dengan performa. Mesin terbaru 4N15 MIVEC berkapastias 2,4L mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Soalnya spesifikasi ruang pembakaran mesin terbaru memang diseting untuk menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar. Hal ini terlihat dari perbandingan ukuran bore dan stroke yang berbeda.(kpl/fid/sno)

Sumber : http://www.otosia.com/berita/mitsubishi-perkenalkan-desain-dynamic-shield-pertama-kalinya-di-indonesia.html

Share this Post!

About the Author : owner

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.