Loyalis Fortuner Gelar Bakti Sosial

Jumat, 19 Februari 2016 | 19:19 WIB

Jakarta, Otomania – Para loyalis Toyota Fortuner yang tergabung dalam Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) kembali melakukan aktivitas komunitas di awal tahun. Dengan tema The Journey for Humanity aksi sosial sekaligus konvoi bersama digelar menuju kawasan Jawa Barat selama dua hari, 13-14 Februari 2016.

Kegiatan diawali dengan berkeliling kota Bandung. Para peserta melakukan aktivitas foto bersama di Monumen Kebangsaan, lalu berputar menuju kota Garut untuk berwisata ke puncak Derajat Pas yang menjadi kawasan dataran tinggi.

Acara selanjutnya merupakan agenda utama, yakni bakti sosial di pesantren At-Taufik Garut. Para peserta konvoi melakukan aktivitas renovasi pesantren yang lokasinya berada di kawasan Pameumpek, Garut, Jawa-Barat.

“Dengan adanya bakti sosial ini, diharapkan member ID42NER semakin lebih perduli dengan daerah-daerah yang dilewati selama touring,” ucap Saladin Bonaparta, President ID42NER, dalam pesan singkatnya kepada Otomania, Jumat (19/2/2016).

Setelah itu agenda dilanjutkan kembali dengan melakukan touring ke beberapa lokasi wisata. Mulai dari Pantai Sentolo sampai Rancabuaya yang terkenal dengan pemandangan luar biasa. Para peserta disini juga dapat menguji ketangkasan mobilnya dengan sajian medan yang beragam

“Selain pemandangan bukti serta laut, ketanguhan mobil pun bisa sekligus diuji,” kata Tito, selaki Road Captain dalam pesan yang sama.

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Azwar Ferdian

Sumber : Otomania

Share this Post!

About the Author : owner

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.