Diler: Pengguna Ford Banyak, Harus Disiapkan Layanan Purna Jualnya

Rangga Rahadiansyah – detikOto
Kamis, 11/02/2016 17:51 WIB

Jakarta -Nusantara Ford, sebagai salah satu diler Ford terbesar di Indonesia optimistis bahwa pengguna Ford masih banyak. Karenanya, layanan purna jual pasti dibutuhkan.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang manager di Nusantara Ford. Dia menyebut, pengguna Ford tidak sedikit yang membutuhkan layanan purna jual.

“Kan kita (Nusantara Ford) berdiri dari tahun 2003. Sudah pasti ribuan unit. Tentunya kita melihat itu pasar yang besar dan tentunya kita harus siapin after sales-nya kan,” katanya kepada detikOto melalui sambungan telepon, Kamis (11/2/2016).

Salah satu bentuk layanan purna jual yang dijamin Nusantara Ford adalah dengan meluncurkan Service Program yang meliputi Hotline Service, Home & Towing Service, Jaminan Suku Cadang serta Kemudahan Pembayaran.

“Salah satunya kita buat Service Program, call center, terintegrasi servis, jadi walaupun bukan beli di kita (Nusantara) akan kita tangani,” ujarnya.

Menurutnya, hingga saat ini Nusantara Ford masih menjamin layanan purna jual. Bahkan dia menjamin ketersediaan suku cadang Ford hingga 10 tahun ke depan.

“Masih berjalan sampai hari ini. Sampai nanti batas waktunya, kalau mungkin hanya 10 tahun ya kemungkinan hanya 10 tahun aja kita bisa layani. Karena kan spare part-nya yang bisa dijamin FMI selama 10 tahun,” ucapnya.

Sumber : DetikOto

Share this Post!

About the Author : owner

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.