(021) 29371145
 0818 0641 9988 (whatsapp)
 BANTENGMAS (LINE)
  bantengmas@rocketmail.com
  MGK Mall Kemayoran, 8th Floor Zone B No 3

Dalam Waktu 8 Bulan, Jeep Berhasil Jual 6.344 Unit Mobil Di Jepang

Kendaraan Amerika tidak pernah terjual dengan sangat baik di Jepang, namun entah bagaimana, Jeep berhasil menarik banyak pengikut di negara ini dan menjual kendaraan dalam jumlah yang cukup luar biasa.

Dalam perjalanan 8 bulan di tahun ini, Jeep menjual 6.344 kendaraan di Jepang. Meskipun jumlah itu kecil dibandingkan dengan yang dijual di Amerika Serikat, namun angka tersebut jauh di atas produsen mobil Amerika lainnya. Bahkan, Chevrolet hanya menjual 373 kendaraan dalam 3 bulan pertama tahun ini, sementara Cadillac mengumpulkan 327 penjualan.

Menurut laporan Automotive News, dalam 8 tahun terakhir, popularitas Jeep melonjak di Jepang. Pada 2009, mereka menjual kurang dari 1.000 kendaraan di sana, namun tahun lalu, berhasil mencapai rekor penjualan 9.388 unit berkat sebagian besar kedatangan Renegade. Fiat Chrysler Automobiles berharap bisa melakukan penjualan diatas rekor tahun lalu dan berkat saingan baru untuk Compass dan Wrangler yang baru, angka pengiriman diperkirakan akan meningkat lebih jauh di tahun-tahun mendatang.

Berbicara tentang kesuksesan merek di Jepang, kepala eksekutif lokal FCA, Pontus Haggstrom mengatakan bahwa kunci sukses di pasar adalah mengadaptasi kendaraan untuk memenuhi kebutuhan orang Jepang.

“Kita harus menghabiskan uang dan jam teknik untuk melakukannya, tapi kami pikir itu layak dilakukan. Mereka adalah hal-hal yang membuat pekerjaan kita lebih sulit dan membuatnya lebih mahal dan menyita waktu untuk membawa mobil ke Jepang. Tapi apakah mereka hambatan perdagangan? Pendapat jujur ​​saya adalah, tidak. Apakah mereka alasan mengapa saya tidak bisa menjual atau sukses di Jepang? Tidak,” katanya.

Kesuksesan Jeep di Jepang hadir pada saat yang menarik bagi merek tersebut dan pada saat di mana Presiden Trump ingin menjual lebih banyak kendaraan buatan Amerika di Jepang. (carscoops 3/10/2017)

Sumber : http://www.modifikasi.com/showthread.php/647936-Dalam-Waktu-8-Bulan-Jeep-Berhasil-Jual-6-344-Unit-Mobil-Di-Jepang

Share this Post!

About the Author : owner

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.