Bikin Tampilan Hilux Lebih Ganas

Sabtu, 2 April 2016 | 12:15 WIB

Jakarta, Otomania – Toyota Hilux terbaru memiliki tampilan lebih futuristik dari versi sebelumnya. Meski demikian, ternyata tak semua orang suka dengan tongkrongan barunya.

Untuk mengakali hal tersebut, Banteng Mas sudah meyiapkan lower bumper modifikasi. Dengan model jaring dan dikelir warna hitam, bemper bawah ini dikliam mampu mendongkrak sisi sangar tampilan Hilux.

“Kebanyakan pengguna Hilux baru mencari alternatif bemper untuk bikin tampilannya terlihat sangar. Kami sekarang punya bemper bawah, barangnya ready stok dari Thailand,” ucap Helen dari Banteng Mas kepada Otomania, Jumat (1/4/2016).

Menurutnya, untuk mengaplikasi bemper kustom ini tidak repot, karena dudukan sudah disesuaikan dangan bemper asli. Cukup lepas pasang saja dan mudah untuk dilakukan sendiri.

“Desainnya sudah sama dengan asli, cuma ini bentuk saja yang beda. Dudukan semua juga sama, jadi tinggal lepas yang asli dan pasang yang ini, dijamin pas,” ucapnya.

Nah, bagi pemilik Hilux yang mau membuat tampang kendaraannya makin sangar bisa langsung menebusnya di toko Banteng Mas yang ada di MGK lantai 5. Untuk harga, bemper ini dipasarkan sebesar Rp 350.000.

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Azwar Ferdian

Share this Post!

About the Author : owner

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.