Aksesori Terpal untuk Hilux dan Navara

Jakarta, Otomania -Menjadi kendaraan yang kerap digunakan menjelajah, membuatnya perlu membawa segala keperluan diperjalanan, misalnya seperti mobil Toyota Hilux dan Nissan Navara. Barang bawaan biasanya diletakkan di bagian belakang (bak) mobil.

Agar bekal dan barang-barang bawaan tidak terkena hujan dan panas, disediakan aksesori softlid (terpal) untuk menutup bagian atas bak tersebut, agar barang yang ada di dalamnya bisa terlindungi.
Banteng Mas, toko aksesori premium yang terletak di Mega Glodok Kemayoran, menyediakan aksesori terpal ini. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 4,7 juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan.
“Kami sediakan softlid untuk Nissan NP300 Navara dan Toyota All New Hilux. Harga tersebut sudah termasuk ongkos pemasangan. Nanti kita ada mekanik yang akan membantu memasangnya,” ujar Arief pemilik toko Banteng Mas, Senin (21/12/2015).

Arief melanjutkan, komponen ini bisa memiliki penutup atau terpal yang bisa digulung dan dipasangkan sesuai kebutuhan, jadi tidak akan repot. Selain melindungi barang-barang, mobil jadi terlihat juga lebih rapih.

“Usia aksesori ini rata-rata mencapai tiga tahun. Untuk pemasangan sendiri, tidak akan merusak tubuh mobil atau bisa dikatakan tanpa mengebor body. Frame terpal ini terbuat dari alumunium dan asal produksinya dari Thailand,” ujar Arief.
Banteng Mas
Mega Glodok Kemayoran (MGK) Jakarta Pusat
Lantai 8 Blok B Nomor 3
087884472557

Penulis : Ghulam Muhammad Nayazri
Editor : Azwar Ferdian

Sumber : http://www.otomania.com/read/2015/12/23/100400230/Aksesori.Terpal.untuk.Hilux.dan.Navara

Share this Post!

About the Author : owner

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.